Sabtu, 24 September 2011

Pencipta Keajaiban di Sudan

Di tengah-tengah embargo yang dilakukan AS, dan status Presiden Omar Hasan el-Bashir, yang sudah ditetapkan sebagai penjahat perang oleh ICC (Pengadilan Kejahatan Internasional), yang berpusat di Den Haag, Belanda, justru Sudan berhasil menciptakan ‘keajaiban’, seperti tidak masuk akal. Negeri yang selalu diopinikan porak-poranda, akibat embargo, perang di Darfur, dan infiltrasi Israel, tapi kenyataannya justru mencapai kemajuan yang menakjubkan.

Dalam pernyataannya Presiden Sudan Omar Hasan el-Bashir, Senin lalu, menegaskan bahwa Sudan akan membangun pabrik pesawat tempur sendiri, ujarnya. Sekarang sedang dipersiapkan para ahli teknisi, yang mengikuti training untuk pembuatan pesawat. Hal ini disampaikan oleh el-Bashir, saat meresmikan pabrik pesawat terbang Safat 01, yang merupakan pusat pembangunan pesawat terbang, yang terletak di pusat Komplek Industri Penerbangan di Safat. Pembangunan pesawat militer, yang dipusatkan di Safat ini, dibawah Menteri Pertahanan Sudan.
“Sudan akan memiliki industri militer sendiri, yang akan membuat tank, missil, dan berbagai tipe senjata, semuanya akan dibuat oleh tenaga ahli dari Sudan”, ujar el-Bashir, ketika berbicara di depan ratusan pendukungnya di utara ibukota Khartoum, di Wadi Sayidina, yang merupakan salah pusat militer di Sudan. “Hari ini Sudan akan memasuki industry pesawat terbang, yang akan digunakan untuk keperluan militer”, tambahnya.
El-Bashir dengan menggunakan dialeg Sudan, di depan pendukungnya menyatakan, tak ada kekuatan yang dapat menghentikan pembangunan militer Sudan, tegasnya. “Kami harus bersiap-siap untuk menghadapi musuh kami”, tambahnya.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus